STRANGERS GOA PINDUL

Night, fellas!

Malam ini, saya akan mengupdate strangers yang saya temui nih sepanjang perjalanan wisata ke Goa Pindul, Yogyakarta.

  1. Ibu Dedi

Saya menemui beliau saat transit di Terminal Giwangan, Yogyakarta. Beliau membawa 2 karung sendal yang biasanya akan disetor ke toko-toko. Kali ini beliau pergi sendiri tanpa suaminya. Sepanjang perjalanan saya asik mengobrol dengan Ibu Dedi yang ternyata anak-anaknya tinggal di Cibinong (hidup Cibinong, lambai-lambai). FYI, Cibinong adalah salah satu area di Bogor. Singkatnya ibu Dedi sangat khawatir kepada saya karena pergi sendirian dan meminta saya untuk menginap di rumah ibu tersebut, apabila pulang dari Goa Pindul terlalu sore. Terima kasih, ibu. Mohon maaf tidak bisa menginap, karena saya takut merepotkan ibu 🙂 Sehat selalu ya buu. Tons of kisses and hugs!

DSC04251
Ibu Dedi

2. Ransa dan Mandala

Kedua strangers ini saya temui ketika tiba di basecamp goa pindul. Saya yang tadinya sendiri akhirnya digabungkan dengan mereka. Penyambut tamu juga bingung dan selalu saja menanyakan mengapa saya pergi sendiri (dari awal saya booking agenda sampai tiba di sana). Mengapa saya suka pergi sendiri? nanti deh di post selanjutnya. Bertemulah saya dengan Ransa dan Mandala. Mereka ternyata sudah bekerja di Lampung dan memang sedang mengambil cuti untuk liburan ke Jogja. Asik banget  orangnya, baik banget juga ahahaha. Makasih yaa udah bayarin toilet yaa walaupun 2000 doang tapi jangan liat harganya, apalagi waktu ojeg saya belum datang, mereka bener-bener nungguin saya. Baru deh kita pulang. (Bukan kegeeran yaa, tapi saya berterimakasih banget nih, karena kalian bukan sekadar strangers yang abis seneng-seneng bareng terus pergi gitu aja. Ah, jadi merasa dilindungi nih sebagai wanita wakakakakak. UNS dapat salam dari Ransa. Ternyata dia alumni dari mahasiswa Pertanian UNS. Lulus tahun 2013 🙂

DSC_0059
Ransa
DSC_0061
Mandala

Allah S.W.T selalu melindungi Traveler (apalagi yang Single) wkwkkw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s